Juni 10, 2009

curhat ku

,,dia adalah om saya
yang mempunyai seorang anak perempuan .
om saya sakit gara gara di guna guna istrinya yang gak tau diri yang selingkuh didepan mata om saya..
istrinya tersebut mengajak balik lagi om saya . tapi om saya gak mau karna dya merasa tlah dihianati oleh istri yang pura pura alim didepan dya..
setelah seminggu kemudian om saya jatuh sakit , ketika dibawa kerumah sakit dokter gak menemukan gejala gejala orang yang sedang sakit malah dokter itu bilang om saya baik baik saja . padahal om saya disitu sudah sakit keras. setelah itu om saya dibawa ke seorang tabib di kampung sebelah ternyata tabib itu mengatakan bahwa om saya telah diguna guna istrinya karna om saya tidak mau di ajak rujuk kembali.
Dan sampi akhirnya om saya meninggal dunia dengan tak wajar .
semoga Allah dapat mengampuni dosa dosa nya didunia ini..Amib
innalillahi wa inna illahi rajiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar