Juni 10, 2009

Kekuatan saya

Didalam hidup setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan yang dikaruniakan oleh Allah SWT yang menciptakan semua mahkluk hidup
dalam pelajran kali ini saya ingin menuliskan beberapa kelebihan dan kelemahan yang ada dalam diri saya

Kelebihan yang saya punyai adalah :
1. Dalam bahasa inggris saya mempunyai kebisaan dalam berbahasa
2. dalam seni saya bisa memainkan gitar dengan lincah dan pandai
3. Alhamdulliah apapun yang saya mau dan saya butuhkan orang tua saya bisa memberikan
itu semua

Kelemahan yang saya punyai adalah :
1. Dalam Matematika saya kurang memahami
2. Dalam Ibadah kepada Allah saya rasa belum sempurna
3. Masih banyak lagi kekurangan yang saya miliki dan hanya orang disekitar saya yang
bisa mengungkapkan

Mohon maaf apabila ada kekurangan dari posting saya kali ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar